Rabu, 31 Maret 2010

introduce ^^

hai~ ^^

welkam2 to de janggel xDD slam knal smuanya ^^ I'm kaje from Indonesia ^^ sekarang qta ngobrol ttg nama aj deyh..

pertama, kenapa nama gw monyet eroguro? alasannya adalah karena gw emg punya panggilan 'sayang' dari abang gw, onyet xD lagian itu alter binatang gw di forum KOMA.. klo eroguronya, cz gw suka ma setelan satu itu xD eroguro itu merupakan salah satu sub genre make up dari visual-kei. band-band eroguro sering make setelan shock visual dan terkesan kurang feminim, malah jadi sedikit humor. make up yang dipake bisanya terkesan asal2an, coreng2 dibibir ma eyeliner yg tebel baget. contohnya kayak MUCC ini...



soal nama blognya, nectarina otome, itu sebenrnya impian gw kalo punya anak cewe namanya itu xDD kata nectarina diambil dari nectarine, buah peach yg kulitnya lebih lembut. kalo otome, itu ngambil dari bahasa jepang, artinya putri..namanya lebay yak?xDD

yaah..begitulah. sedikit perkenalan dari gw. tar aplod lagi ahhh~ bye (^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Asaaaaal~ dengan kata-kata yang layak ^^